Alasan Dahnil Bergabung Dalam Kubu Prabowo-Sandi

Alasan Dahnil Bergabung Dalam Kubu Prabowo-Sandi
Alasan Dahnil Bergabung Dalam Kubu Prabowo-Sandi. Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang jujur, integritas dan berani. “Hari ini, saya membutuhkan pemimpin jujur, integritas, bagian itu, cerdas, juga bagian utama. Tiga hal ini ada di Pak Prabowo-Sandi,” kata Dahnil di Rumah Juang, Wijaya 1, Jakarta Selatan. Dahnil mengungkapkan kepemimpinan yang memimpin, presiden yang bisa menjadi tuan yang tunggal bagi kepemimpinannya, bukan jadi tuan yang tidak tunggal.
“Jadi jika dia menjadi tuan yang sama untuk kepemimpinannya, dia berani membuat keputusan apa saja yang benar. Termasuk, orang yang mafia penting, bandit politik, yang selama ini menjadi masalah utama di negeri ini,” ujarnya. Dia menjelaskan, masalah utama bangsa Indonesia tidak lagi teknorasi atau teknis ekonomi. “Kalau teknik ekonomi bisa menyelesaikan itu, bang sandi bisa menjelaskan itu satu dua hari, apa solusinya itu mudah. ​​Tapi keberanian untuk politik band yang jadi botol (pembuatan botol) bagi pembangunan kita yang yang hari ini absen,” ucapnya.
Menurut dia, saat ini diperlukan keberanian melawan bandit-bandit politik yang ada pada Prabowo-Sandi. “Saya memutuskan ikut paslon ini untuk melawan itu. Selain mafia politik, terkait penuntasan masalah HAM,” ungkapnya. Selain itu, ada janji dan komitmen kuat dari Prabowo-Sandi bisa menyelesaikan masalah-masalah itu. “Tadi pada bandit politik dibanyak sektor ekonomi kita pun demikian dengan sektor yang lain. Jadi janji Prabowo-Sandi menampilkan Indonesia adil makmur melawan bandit politik,” paparnya.
Dia juga menjelaskan alasan memilih untuk memilih Prabowo-Sandi, karena Prabowo dan Sandi pemimpin yang berani. “Termasuk pemerintahan prabowo. Baca, sebagai saya, saya adalah seorang muslim yang tentu saja saya harus meminta kepada Allah SWT, saya juga akan berbicara dengan sahabat-sahabat saya di aktifis anti-korupsi, dan Muhammadiyah,” imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Ke Prabowo, Inilah Kekhawatiran Dahnil Di Kubu Jokowi!

Saat Pengambilan Nomor Urut, Prabowo Ditemani Titiek Soeharto

Gabung Prabowo-Sandi, Dahnil Geram Akan ‘Bandit Politik’