Dahnil : Prabowo-Sandiaga Akan Tuntaskan Masalah HAM

Dahnil : Prabowo-Sandiaga Akan Tuntaskan Masalah HAM
Dahnil : Prabowo-Sandiaga Akan Tuntaskan Masalah HAM. Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan penuntasan kasus pemotongan hak asasi manusia (HAM) menjadi salah satu agenda Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dahnil merupakan koordinator juru lisan, bersama Prabowo – Sandiaga“Ada komitmen yang diciptakan dari Pak Prabowo dan Sandi, yaitu penyelesaian masalah politik, termasuk HAM,” kata Dahnil dalam konferensi pers yang digelar di Roemah Djoeang, Jalan Potogan, Jakarta Selatan.
Dalam kasus penuntasan penghapusan HAM ini, Dahnil menyebut nama Novel Baswedan. Menurut Dahnil, kejelasan pengusutan kasus penyiraman udara keras terhadap penyidik ​​senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu akan besarbesaran ia sampaikan pada masa kampanye. Dahnil menjamin janji kampanye Prabowo dan Sandiaga akan memperjuangkan masyarakat yang adil dan makmur. Salah satunya dengan melumpuhkan mafia-mafia pemotongan hak asasi dan bandit-bandit ekonomi.
Pernyataan itu menjadi rekomendasi Dahnil kepada Sandiaga minggu saat ini belum didapuk sebagai koordinator juru bicara. Waktu itu, Sandiaga berkunjung ke kantor Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah untuk lawatan biasa sekaligus salat jumat. Dahnil mengatakan telah mengkaji ketokohan Prabowo – Sandiaga sejak lama. Mereka tidak memiliki pemimpin yang berani mengambil keputusan, termasuk kekerasan yang disebut.
Sementara itu, Dahnil tidak menemukan satu pun keputusan pengadilan atau pernyataan yang menyatakan capresnya, Prabowo, terlibat dalam kasus hak asasi. “Saya menemukan fakta beliau adalah seorang patriotik dan setia. Ketika Prabowo diserang, beliau ikhlas saja,” ujarnya. Hal itu pulalah yang menjadi poin utama Dahnil menerima tawaran sebagai jubir Prabowo – Sandiaga .

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Ke Prabowo, Inilah Kekhawatiran Dahnil Di Kubu Jokowi!

Saat Pengambilan Nomor Urut, Prabowo Ditemani Titiek Soeharto

Gabung Prabowo-Sandi, Dahnil Geram Akan ‘Bandit Politik’